Sunday, September 14, 2008

Orang-Orang Bodoh!!!


Selama ini gue udah dekat dengan "L" selama... Berapa sekarang? Sudah 1 tahun lebih mungkin? Dan selama itu sudah banyak yang terjadi antara gue sama dia, baik cerita baik maupun yang buruk.
Tawa, senyuman, tangisan, amarah... Semua itu sudah banyak gue lalui bersama dia.

Gue nggak memungkiri kalau gue sayang dan care sama dia... Gue nggak memungkiri kalau gue banyak melakukan sesuatu demi dia. Dan gue juga nggak akan memungkiri kalau gue memang menganggap dia sebagai orang yang sangat penting dalam hidup gue...

Tapi apakah karena semua itu gue lalu mengharapkan sesuatu dari dia? Apakah itu membuat gue menjadi mengharapkan sesuatu yang lebih dari dia? Apakah untuk bisa sayang dan care sama seseorang yang benar-benar baik, gue harus menyandang status PACARAN dengan orang itu?

Gue merasa hanya ORANG-ORANG DUNGU dan PICIK yang berpikiran seperti itu... Dan sayangnya banyak orang seperti itu berkeliaran di sekitar gue dan dia!!!

Apa mereka tahu komitmen seperti apa yang pernah gue buat dengan dia?
Apa mereka tahu bagaimana dahulu sekali gue selalu mendorong dia untuk segera memberikan kejelasan statusnya dengan cowok itu?
Apa mereka tahu bagaimana dulu dia sering curhat kalau ada masalah dengan cowok itu, dan bagaimana gue seringkali menasihatinya untuk tidak mengambil keputusan terlalu terburu-buru dan berbaikan kembali?
Apa mereka tahu bagaimana gue selalu mendukung dia untuk bersama cowoknya sekarang?

DAN... APA MEREKA TAHU APA SAJA YANG PERNAH GUE PERBUAT DEMI MENJAGA PERSAHABATAN GUE DENGAN "L"??!!!

Mereka tidak tahu apa-apa... Dan masih saja mereka berbicara seolah-olah mereka tahu segalanya...

Dia adalah sahabat gue yang sangat baik. Gue sangat bersyukur telah dipertemukan dengan seorang cewek yang sangat sempurna di mata gue. Dialah orang yang pernah mencegah gue untuk terpuruk lebih dalam saat gue mendapatkan takdir yang seharusnya berpotensi menjatuhkan gue ke dasar kegelapan...

Melihat apa yang sudah dia perbuat ke gue, gue merasa sangatlah pantas kalau gue berbuat sangat baik ke dia... Apalagi dia sahabat gue, jelas sikap gue ke dia berbeda dengan ke orang-orang lain.

Saat ini keadaannya memang sudah banyak berubah... Dia bahkan juga sudah sangat berubah... Gue nggak menyalahkannya karena dia hanya melakukan hal yang harus dia lakukan.

Tapi orang-orang yang ikut andil dalam memisahkan persahabatan gue dengan dia... Orang-orang itu yang nggak akan bisa gue maafkan...

No comments: