Saturday, September 20, 2008

My Sweet Angel ( Part. I )


LB...

Sebuah nama yang gue nggak pernah nyangka sama sekali bakalan masuk ke dalam kehidupan gue dengan bener-bener dalem. Gue sama sekali nggak pernah berpikiran semuanya bakalan berakhir kayak gini, waktu gue pertama kali melihat dia, kenalan, dan akhirnya deket sama dia... Agak ironis sih sebenernya...

Well, gue sendiri nggak bisa percaya, tapi jujur aja ya... Gue selama 1 1/2 tahun pertama di kampus ( Tk.I & separuh Tk.II berarti ya?) gue nggak pernah ngelihat wujud makhluk yang bernama LB. And I curse myself for that!!! How can I don't see such an "Angelic Creature" like that??!!!

Maksud gue... Sampai setengah jalan Tk.II, gue setidaknya udah pernah lihatlah semua wajah dari anak-anak angkatan gue, meskipun nggak semuanya juga gue kenal, bahkan temen-temen cewek yang ada di sekitar ni cewek. Tapi kenapa yang satu ini bisa kelewat, sih?!

Oh ya... To make it worse... Gue bahkan belum pernah mendengar nama LB sebelumnya! My God!!! Kemana aja gue selama ini?! Masalahnya ini bukanlah seseorang yang menurut gue bisa nggak disadari keberadaannya. Ini seseorang yang seharusnya menonjol dan paling bersinar di antara yang lain.

Yah, anyway...
Gue pertama kali ngedenger nama L adalah waktu ngobrol sama salah satu sobat gue, A. Waktu itu sambil nungguin kuliah, kita ngomongin tentang waktu di Tk.I yang pernah ada pemilihan di angkatan soal gelar siapa yang paling cantik, ganteng, lucu, dan gitu-gitulah...

Kita ngomongin soal siapa cewek dari angkatan ini yang waktu itu masing-masing kita pilih buat cewek tercantik di angkatan. A ngaku waktu itu dia milih R. Dan gue sendiri milih M waktu itu. Alasan gue ya, waktu itu gue belum begitu kenal sama banyak anak dan kebetulan gue emang sekelompok sama M jadi ya udah kenal, plus kebetulan waktu itu gue juga lumayan banyak ngobrol sama dia (sekarang sih udah kayak orang asing). Dan menurut gue M emang cantik.

Abis itu kita ngomongin soal cewek-cewek mana lagi yang seharusnya ikut kepilih juga, dan disinilah tiba-tiba A nyebut nama L.

Waktu A nyebut nama L, pikiran gue langsung ke anak lain di angkatan gue yang namanya juga kebetulan L. Yah, emang L ada lagi yang lain? Tapi A bilang bukan, yang dia maksud adalah LB. Katanya lumayan manis juga tuh cewek.

Jujur aja, gue bengong disini. LB??? Who the hell is that? Emang ada anak dengan nama itu di angkatan kita? Kok gue ngerasa nggak pernah denger tuh nama?
Yang mana orangnya? Semua pertanyaan itu langsung gue lontarkan dari mulut gue. A kaget juga waktu gue bilang kalau gue nggak tahu yang mana orangnya. Akhirnya dia muter-muterin pandangan ke seantero kelas dan nunjukin gue yang namanya LB.
Dan begitu ngeliat... Seketika itu juga mata gue langsung STUCK ke situ.

HAH??!!! Ada cewek kayak gini di angkatan gue?! Dan A bilang dia lumayan manis???
Ini mah super duper manis banget banget banget!!! Sekali lihat aja, wajahnya kelihatan lembut banget!
Cantik abis, sumpah!!!
Dan kemana aja gue selama ini nggak nyadar keberadaannya?!
Oh, mungkin... Soalnya sensor gue buat cewek cantik cuma berlaku buat manusia, bukan "Angel" kayak gini...

Selama ini gue udah banyak ketemu atau kenal sama cewek-cewek yang menurut gue cantik, manis, cute, atau apalah... Tapi ini pertama kalinya gue sekali lihat ke seorang cewek, seketika gue langsung nggak bisa lepasin pandangan gue ke dia. Padahal ini pertama kalinya gue tahu wajah L dan sama sekali nggak tahu apa-apa tentang dia, tapi...

Can't take my eyes off of her...

No comments: