Thursday, September 11, 2008

Love Questions...


01. Apakah kamu pernah mencintai orang yang membenci kamu?

- Pernah. Dia cinta pertama gue, sekaligus sahabat pertama gue... Kebodohan gue yang bikin dia ngebenci gue. Sekarang gue udah nggak berperasaan seperti itu lagi ke dia, tapi gue masih tetap segan buat ketemu dia karena gue masih menyesali apa yang pernah gue perbuat.

02. Apakah kamu mau berubah menjadi orang yang lebih baik karena orang yang kamu sayang?
- Positively yes! I'll be anything that can make that person happy...

03. Kamu percaya dengan cinta sejati?
- Gue sebenarnya nggak ngerti cinta sejati itu apa... Tapi gue udah merasakan gimana gue bisa care banget sama seseorang dan rela berkorban apapun demi kebahagiaan dia... Meski terasa pedih dan sakit sekalipun, tapi asal itu bisa membawa sebuah senyuman di wajahnya, gue rela.
Is that true love? I don't know and I don't care... I just do what I had to do...

04. Pilih di antara satu :
[A] Mempertahankan seseorang yang kamu cintai, tapi dia nggak bahagia sama kamu.
[B] Membiarkan dia bahagia sama orang lain, walaupun kamu sakit hati banget.
- Buat gue yang terpenting adalah kebahagiaan orang yang gue sayang... Jadi gue milih B. Dan gue udah merasakan ini lebih dari sekali...

05. LONG DISTANCE RELATIONSHIP?
- Di sekitar gue banyak yang bisa melakukannya... Tapi pengalaman pribadi gue sih mengatakan lain.

06. Mendingan pacar kamu cuek/cemburu?
- Cemburulah! Itu kan artinya dia masih sayang dan care sama kita.

07. Kamu pernah dikhianatin pasangan?
- Pernah. Tapi karena dia jadi terlihat lebih bahagia, perlahan-lahan gue bisa menerimanya.

08. Kamu pernah mengkhianati pasangan?
- Pernah juga. Tapi gue tidak pernah menyesalinya karena saat itu memang tidak terelakkan lagi. Dan kalau gue tetap mempertahankannya, gue malah bakal nyakitin dia.

09. Pernah pacaran sama sahabat baik?
- Well... Done it and it ended with disaster! I screwed it up... Dan yang terburuk dari itu adalah bukan hanya gue kehilangan orang yang gue sayang, tapi gue juga kehilangan seorang sahabat terbaik.

10. Pernah pacaran sama orang yang nggak kamu sayang? How does it feels?
- Pernah. Waktu SD. Rasanya ya biasa aja, namanya juga masih anak ingusan waktu itu.

11. Pernah pacaran sama orang yang dilarang orang tua?
- Mereka sih selama ini selalu liberal.

12. Pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan?
- Yes.

13. Pernah nggak bisa mengungkapkan perasaan kamu?
- Pernah.

14. Gimana kalau kamu melihat orang yang kamu sayang sudah punya pasangan?
- Just one... Eventhough I feel pain in my heart, If the one I love and care about can smile, so will I... Believe me, I know what I'm talking about...

15. Menurut kamu apa akibatnya kalau mencintai orang terlalu berlebihan?
- If you can be together with that person, it will make you done everything beautiful for that person... But when you get separated, you will lose your trust to everything...

16. Pilih mencintai atau dicintai?
- Jujur aja, dicintai. Siapa juga sih yang nggak? Tapi pada kenyataannya gue seringkali lebih memilih mencintai seseorang. Dan asalkan gue bisa ngelakuin sesuatu buat orang itu, gue nggak peduli apakah gue dicintai atau tidak.

No comments: