Wednesday, September 24, 2008

My Sweet Angel ( part. VI )


Sekitar jam 2-an (atau setengah 3?) gue sama L nyampe di PIM. Kita emang janjian mau jalan di sana, soalnya kata L dia paling seneng/nyaman kalau jalan di PIM. Dia paling sering pergi ke Mal itu kalau lagi sama keluarganya, udah kayak Mal-nya dia deh kasarnya. Mungkin karena deket sama rumahnya juga. Di tempat parkir PIM gue yang udah turun dari mobil sama L, sempet balik lagi ke mobil buat ganti sepatu (sebelumnya gue pakai sandal). Si L sempet komentar, ngapain gue ganti segala kan jalannya santai aja. Terus gue bilang kalau prinsip gue itu adalah kalau jalan sama cewek harus rapi, jadi syarat sepatu nggak bisa ditawar, apalagi kalau ceweknya cantik. L cuma geleng-geleng kepala sambil ketawa ngedengernya xD.

Gue sama L langsung menuju ke PIM 21. Sampai di sana antrian di loket penjualan karcisnya udah panjang banget, yah maklum sih namanya juga Malam Minggu. Akhirnya kita mutusin buat pergi makan dulu baru nonton, soalnya L sempet ngeluh kalau dia laper banget. Tapi sebelumnya kita beli tiket filmnya dulu. Gue sama L sempet bingung-bingung mau nonton apa. Nah, gue juga udah belajar kalau mau mutusin sesuatu jangan tanya pendapat L, soalnya dia itu cewek bingungan. Apa-apa pasti bingung. Yang ada malah nggak selesai-selesai masalahnya. Jadinya gue yang kasih saran film-filmnya.


Awalnya gue ajakin dia nonton film horor, tapi si L langsung nolak mentah-mentah dengan gayanya yang super duper cute. Dia merajuk kalau misalnya nontonnya film horor mendingan dia pulang sekarang xD. Dia emang paling nggak demen yang namanya film horor. Katanya rugi, udah bayar mahal-mahal, ujung-ujungnya filmnya malah nggak ketonton soalnya tutup mata terus. Setelah milih-milih lagi, akhirnya kita mutusin buat nonton Hitman yang pemutaran sore. Waktu milih buat tempat duduk di dalam bioskop, sekali lagi L menunjukkan kalau dia jagoan bingung xD. Akhirnya gue yang milih tempat duduk di sebelah kanan deretan agak depan.


Selesai beli tiket, gue sama L langsung keluar dari 21 buat nyari makan. L bilang sekali lagi kalau dia laper banget dengan muka memelas. Gue tanyain ke L emang dia belum makan? Ternyata katanya belum dan dia juga nggak sempet sarapan. Sumpah, seketika langsung gue omelin dia! Masa udah hampir sore gini dia belum makan apapun juga dari pagi?! Nanti kalo sakit gimana?! Apalagi dia itu punya sakit maag.

Ini emang salah satu kebiasaan buruk L yang nggak gue suka. Dia itu kalau nggak di rumah suka males makan! Beberapa kali kalau gue SMS-an sama dia pas dia lagi di kosan, dia ngeluh laper, tapi males nyari makanan. Sampai kadang-kadang harus gue "usir" buat makan dulu. Payah dah tuh anak kalau soal ini...

Anyway... Kita berdua terus muter-muter PIM buat nyari makan. Karena L yang katanya laper banget, makanya gue suruh dia yang milih restorannya. Setelah bingung-bingung seperti biasa, akhirnya kita mutusin buat makan di Bakmie GM, tepat di seberang PIM 21. Mungkin karena Sabtu jadi tempatnya penuh banget, tapi untung kita masih dapat tempat di tengah.

Uhuuyy!!! Gila, hati gue seneng banget! Saking senengnya sampai nggak ada kata yang tepat buat deskripsiin. Yah, gue bisa jalan sama L, dan sekarang makan berdua sambil ngobrol... Sesuatu yang nggak akan pernah gue bayangin bisa terjadi. Dan mungkin karena ini sekarang keadaannya lagi bener-bener hiburan santai, ditambah jarak gue sama L deket banget sambil hadap-hadapan, jadinya perasaan yang gue rasain bener-bener bikin melayang. Semakin lama gue ngabisin waktu sama L sambil ngobrol di restoran itu, semakin gue ngerasa kalau L itu tambah cantik. Tapi ini bukan karena wajahnya karena kalau wajah kan emang udah jelas pasti cantik, tapi nggak akan berubah nambah. Ini gue ngerasa "inner beauty"-nya L yang keluar.

Oh, My God! Sit in front of me... An Angel in disguise...

Oh iya, dan di situ gue baru membuktikan apa yang selama ini cuma gue tau dari SMS aja. L kalau makan emang lama banget! xD Sumpah, ini cewek makannya mungkin lebih lambat dari putri Solo. Sopan dan pelaaaannn banget! Gue udah selesai, dia masih setengah jalan, padahal gue termasuk nggak cepet makannya. Tapi emang sih, gue ngerasanya si L justru pas dengan gaya makan gitu. Namanya juga Angel, jadi ya makannya mencerminkan kemurnian dan kesucian dong, hehehe...

Selesai makan, gue sama L langsung pergi ke 21-nya. Pas kita ke sana pemutaran udah dimulai, tapi belum nyampe filmnya, baru iklan-iklan doang. Sepanjang nonton filmnya, gue sering banget nengok ke arah L, yah cuma pingin liat aja cewek cantik yang ada di sebelah gue. Sekalian memastikan ini gue mimpi apa nggak. Gue sama L beberapa kali ngediskusiin tentang filmnya dan kita sama-sama setuju kalau filmnya ini sebenarnya lumayan, cuma cowok pemeran Agent 47 di sini nggak pas banget, beda ama karakter game-nya (ini enaknya nonton sama cewek gamer, jadi dia ngerti juga).

Sebenarnya waktu di dalam bioskop itu, gue bisa lihat kalau si L agak-agak kedinginan karena AC bioskopnya. Dia sih nggak mau ngaku (L kan
sebisa mungkin nggak pernah mau ngerepotin orang), tapi kelihatan aja. Cuma sayangnya, gue juga nggak bawa jaket atau apa, jadi ya gue nggak bisa apa-apa. Padahal gue pingin banget ngelakuin sesuatu karena nggak tega aja gue ngelihat dia kedinginan gitu.

Oh iya, selain itu juga... Psssttt... Jangan bilang siapa-siapa ya... *tengak-tengok kanan kiri*

Waktu lagi pemutaran filmnya, tangan gue beberapa kali sentuhan sama tangannya L, tapi nggak sengaja lho. Soalnya tangan dia kan emang lagi di pegangan kursi, jadi ya mau nggak mau beberapa kali sentuhan kulit. Sumpah!!! Hati gue berdesir setiap kali itu terjadi! Tangannya L itu lembut dan halus banget! Sampai-sampai gue mikir, ini sebenarnya gue sentuhan sama kulit atau sama awan? (emang awan rasanya gimana ya? ^^)

Setelah selesai nonton, gue sama L terus lanjut ke Gramedia. Secara gue sama dia sama-sama demen sama komik dan novel. Ya, di situ kita jalan-jalan aja sambil liat-liat buku. Sebenarnya sih lebih tepatnya L jalan-jalan dan gue ngikutin kemanapun dia berada ^^. Iyalah, gue nggak mau barang sedetikpun melepaskan saat-saat bersama-sama dia. Di Gramedia gue sempet ketemu sama D, temen cewek yang gue sempet deket sebentar waktu di SMA. Cuma pas itu aja gue sempet kehilangan L selama beberapa menit, hehehe...

Sebenarnya gue sama L sama-sama rencana mau beli buku, tapi karena nggak ada yang bagus, ya udah nggak jadi. Abis itu kita sempet nyeberang ke PIM 21 buat jalan-jalan sebentar sebelum pulang. Eh, pas lagi nyeberang kita ketemu sama tante dan sepupu-sepupu gue. Tante gue senyum-senyum gitu waktu ngelihat gue jalan sama L. Ya, gue sih memperkenalkan L sebagai temen gue, tapi kata tante gue kalau emang lebih dari temen juga nggak apa-apa xD. Gue sama L sih cuma senyum-senyum aja, agak malu juga sih...

Akhirnya, pas hari udah gelap, kita berdua memutuskan buat pulang. Gue jelas nganterin L pulang ke rumahnya dong. Wah, ini pertama kalinya nih gue bisa tahu di mana rumahnya L yang persisnya. Pas jalan ke rumah dia, jalanannya macet banget! Karena Malam Minggu lah ya... Cuma gue sih seneng jalanannya macet gitu karena gue jadi bisa lebih lama bareng sama L ^^. Selama perjalanan L kelihatan udah ngantuk, kecapekan karena abis jalan. Dia sebenarnya udah gue suruh kalau mau tidur aja, tapi dia bilang nggak mau soalnya nggak enak sama gue, masa gue nyetir terus dia enak-enakan tidur dan nggak nemenin. Ya gue sih seneng-seneng aja, kan artinya gue jadi bisa ngobrol-ngobrol terus.

Sesampainya di depan rumah dia, L nawarin gue mau masuk dulu ke rumah atau nggak. Gue pikir-pikir ya udahlah, biar sekalian salam sama nyokapnya aja. Nggak enak juga kalau gue cuma nganterin sampai depan pintu terus pulang gitu aja. Akhirnya gue parkir di depan pager rumahnya dan ikut turun bareng sama L.

Tarik napas dan siapkan batin... Inilah pertama kalinya gue masuk ke rumahnya L...

1 comment:

Anonymous said...

asli yo..gaya lo nyeritain enak bgt..
endingnya pake nge-gantung pula..
part VII kpn kluar?? (gw uda brasa nunggu novel harry potter aja)