Tuesday, March 3, 2009

A Little Add-on and Correction for : My Sweet Angel ( part. VIII )


Setelah gue inget-inget lagi... Kayaknya gue membuat satu kesalahan besar dalam seri My Sweet Angel part. VIII (garuk-garuk kepala dengan bodoh...). Dan karena gue males memperbaikinya lagi jadi gue koreksi aja disini sekaligus ditambah dengan sedikit cerita.

Barang atau sesuatu pertama yang dikasih L ke gue bukanlah brownies coklat itu. Itu justru barang nyata kedua yang pernah dikasih L ke gue. Sebelumnya dia udah pernah ngasih gue sesuatu yang lain.

Waktu itu pas lagi masa liburan modul kuliah. L liburan ke Malasyia bareng sama keluarganya (dan jujur aja gue kangen, huhuhu...). Nah, waktu pas udah masuk kuliah lagi, L sms pas gue lagi di rumah baru aja pulang dari kampus. L bilang sebenarnya ada sesuatu yang pingin dia kasih ke gue, tapi karena tadi di kampus cuma ketemu bentaran jadinya dia lupa, jadinya ntar aja pas ketemu lagi dia baru ngasih.

Wah, jelas aja gue penasaran. Si L kira-kira mau ngasih apa ya? Gue nanya dia di sms, tapi L nggak mau bilang. Katanya lihat aja sendiri nanti kalau udah dikasih.

Akhirnya beberapa hari kemudian, si L tiba-tiba manggil gue waktu di ruang kuliah. Di tangannya gue lihat dia megang sesuatu yang langsung dikasihnya ke gue. Pas gue perhatiin di tangan gue, ternyata itu adalah
pin kecil lonjong warna biru yang bergambar menara Petronas warna emas. Pin ini katanya dibeli L waktu dia ke Malasyia sama keluarganya.

Mau tahu perasaan gue saat itu gimana? Well, gue nggak bisa ngasih tahu. Kenapa? Karena gue sendiri nggak akan bisa nemuin kata-kata yang tepat buat menggambarkan gimana senengnya gue waktu itu.

Dan sejak itu pin itu selalu gue pake tiap kali gue pergi ke kampus. Biasanya sih pin itu gue sematkan, kalau nggak di dada baju kiri ya di kerah baju. Beberapa anak yang menyadari hal itu selalu nanyain gue, pin yang gue pake itu sebenernya maksudnya apa sih. Tapi gue nggak pernah jawab untuk menghindari komentar-komentar nggak penting dari mereka, hehehe...

Yang lucunya, si L sendiri nggak nyadar-nyadar kalau gue itu selalu pake pin pemberian dia. Sampai suatu hari akhirnya dia nyadar juga dan dia keliatan agak-agak kaget dengan ekspresi mukanya yang super duper ekstra sangat kawaii...!!!
Apalagi waktu gue bilang kalau ini kan gue pake tiap hari, dia aja yang nggak sadar.

L cuma ketawa aja waktu gue bilang gitu. Tapi dia seneng karena itu artinya gue sangat menghargai pemberian dia...

Well...
When you get something from a person whom you care about and who's really important to you... No matter how small it is, it feels like she has given you the whole world...

No comments: